JellyPages.com

Minggu, 13 November 2011

Harapanku -_-

Emang rasanya indah banget kalau bisa dekat dengan orang yang baik dan pengertian. Tapi itu semua hanya bisa menjadi salah satu angan-angan ku yang enggak ada gunanya. Aku berharap dan selalu berharap bisa mendapatkan seseorang yang sungguh-sungguh baik padaku, bukan karena kasihan, bukan karena aku ini ade temannya, bukan karena aku anak teman ortunya, tapi karena dia benar-benar ingin berikan perhatian itu hanya untukku. Kenapa enggak pernah ada yang seperti itu, kenapa semuanya selalu pakai embel-embel.

Setiap ada orang yang baik aku selalu percaya, aku selalu terbuai akan kebaikan yang dia berikan kepadaku, tanpa aku curigai. Tapi itu dulu, sekarang aku udah kapok dan enggak mau lagi mudah percaya dengan orang yang baik padaku. Aku udah capek selalu di berikan harapan seperti itu. Hal itu udah membuat aku menjadi trauma untuk dekat sama orang lagi, apalagi orang itu orang yang baik. Aku takut dia hanya mau buat aku menangis lagi, hanya mau mainkan perasaanku aja. 

Aku Capek, Aku Bingung, Aku Takut, Aku Enggak Mau Coba-coba Lagi!!!

Mungkin buat dia itu hal yang sepele, itu hanya sesuatu yang enggak berarti. Tapi buat aku itu penting!!. Aku enggak pernah ngerti sama jalan fikirannya cowok. Mereka selalu bisa menganggap mudah sesuatu hal yang menurutku itu penting karena itu ada sangkut-pautnya sama perasaan.

Semua hal itu buat aku jadi berfikir dua kali kalau harus dekat dengan orang lagi. Aku enggak mau sakit lagi, aku enggak mau jatuh lagi dalam lubang keterpurukan yang sama kaya yang udah-udah. Aku ingin semuanya berjalan tanpa ada kebohongan yang menyakitkan, kalu enggak suka, mending jauh-jauh dan enggak usah dekat-dekat.

AKU BUKAN BONEKA YANG ENGGAK PUNYA HATI, JADI AKU HARAP KAMU ENGGAK KAYA ORANG YANG UDAH-UDAH. MEREKA ITU UDAH NYAKITIN HATIKU SAMPE BERBEKAS DAN SULIT UNTUK HILANG.

3 komentar:

  1. Tulisannya memberi inspirasi, mengandung selangit misi untuk kehidupan yg merundakan arti, menjadi siraman rohani bagi yang komitmen mengikuti kata hati....

    BalasHapus
  2. Mohon Dengan Hormat, karena fb sampean tertutup...sy berharap side hubungi fb sy di Zam Zeroo..

    BalasHapus