JellyPages.com

Rabu, 28 Desember 2011

Chord Yovie & Nuno Merindu Lagi



Intro : D

           Em  A          D   Bm
Sejak saat pertama melihat senyumannya
          Em      A           D
Jantung berdebar-debar inikah pertanda
            Em   A          D   Bm
Namun ternyata salah harapanku pun musnah
          Em   A              D
Sejak aku melihat kau selalu dengannya

Chorus :
       G   A       F#m Bm
Tuhan tolong aku ingin dirinya
      G  A       D
Rindu padanya, memikirkannya
       G  A       F#m B
Namun mengapa saat jatuh cinta
       E      A        D
Sayang sayang dia ada yang punya

               Em  A        D  B
Mungkin ku harus pergi untuk melupakannya
           Em  A              D
Dalam hati berkata takkan sanggup pergi


Chorus :
       G   A       F#m Bm
Tuhan tolong aku ingin dirinya
      G  A       D
Rindu padanya, memikirkannya
       G  A       F#m B
Namun mengapa saat jatuh cinta
       E      A        D
Sayang sayang dia ada yang punya

G      A              D         Bm
T'lah ku coba menghapus bayang-bayang indah
      G   A           B
Tetapi selalu aku merindu lagi owwwww

Solo : A-B G#m-C#m A-B E

     A B       G#m C#m
Oh mengapa ku tak bisa
       F#         B
Ku tak bisa, ku tak bisa

Chorus :
       A   B       G#m C#m
Tuhan tolong aku ingin dirinya
      A  B       E
Rindu padanya, memikirkannya
       A  B       G#m C#
Namun mengapa saat jatuh cinta
       F#     B        E
Sayang sayang dia ada yang punya

        A B       G#m C#m
Tuhan tolong, tolong aku
       A     B      E
Jatuh cinta pada kekasih orang
      A B       G#m C#m
Ingin lupa  ku tak bisa 
       F#     B        E
Sayang sayang dia ada yang punya

       A   B       G#m C#m
Tuhan tolong aku ingin dirinya
      A  B       E
Rindu padanya, memikirkannya
       A  B       G#m C#
Namun mengapa saat jatuh cinta
       F#     B        E  C#m
Sayang sayang dia ada yang punya
       F#     B        E  C#m
Sayang sayang dia ada yang punya
       F#     B
Sayang sayang dia ada yang punya
   E
Wow wow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar