JellyPages.com

Sabtu, 24 September 2011

Perasaan bukan segalanya

Sebenarnya sedikit kesal sih kalau harus mendengarkan sesuatu hal yang kita inginkan tapi malah menjadi milik orang lain, tapi itu semua terasa kalau kita emang ngerasainnya pake hati yang 'sok lembut' itu. Tapi kalau gak pake hati tapi pake emosi, pasti jadinya lebih dari itu (Kesal dan Emosi). Begh, apalagi kalau kita tau orang yang ngelakuin itu orang yang kita kenal atau yang uda deket ama kita. Pasti itu bakal "Lebih NYAKITIIN Banget". Rasanya kaya di khianatin gitu kan, tapi jangan sedih dan jangan mau kalah. Walau dendam itu gak boleh, tapi itu bukan berarti kita gak boleh mengalahkan dy kan??

 Perasaan kaya gitu jangan terus di rasakan berlarut-larut, cz itu hanya bisa buat kita sakit aja, mending loe lempar aja ke mahakam noh yang luas, lebar n' panjang. Kita harus punya suatu prinsip dorongan sendiri, dari diri sendiri, misalnya kaya kata-kata semacam ini : "Emang kamu pikir, kamu penting, kamu hebat, kamu ok. Heh, ni yah aku kasih tau ke kamu, kalau kamu merasa seperti itu, kamu itu "NGIMPI" tau gak!!!". Mudahkan? Mending kaya gitukan, daripada ngomel-ngomel gak jelas n' buat tenggorokan sakitt......

Walau emang melakukannya itu gak semudah seperti apa yang kita omongkan, tapi paling enggak kita mesti mencobanya dulu. Kenapa aku bisa ngomong gitu, karena aku juga pernah ngerasain hal yang sama kaya gitu. Tapi buat apa kita ngeluh, ngomel, marah-marah, toh orang yang kita tuju juga gak tau, bahkan dy gak merasakan hal itu. Emang rasanya kesel banget kalau udah kayak gitu, rasanya itu nyesel banget kenal ama orang itu. Tapi mau di apain lagi sekarang? Toh sekarang itu ibaratkan "nasi yang uda jadi bubur" itu gak akan bisa kembali kayak dulu lagi.

Sekarang tinggal cara kitanya aja, gimana cara kita untuk menghadapi persoalan yang kayak gitu. Kita harus bisa membuka hati dan fikiran, jangan terjebak ama perasaan yang terlalu dalam. Ntar kalau terlalu dirasain terlalu dalam, bisa jadi gila loh.. Ih gak banget deh..
udah dulu deh, akuy ngantuk mau bobo, ntar sambung lagi aja yah ..

bye..bye.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar