JellyPages.com

Rabu, 14 September 2011

Dalam Genangan Banjir

Hujan yang mengguyur kota Samarinda kemaren cukup deras banget dan cukup cepat untuk membuat Samarinda menjadi tenggelam (Banjiir). Tapi itu asli seru banget, soalnya itu pengalaman pertama aku jalan-jalan bareng sahabat-sahabatku di tengah-tengah hujan deras, banjir dan macet. Asli mantab banget, abisnya itu perjalanan yang penuh dengan perjuangan dan kesabaran. Apalagi waktu pas macet, wah kita harus bisa sabar buntutin mobil yang ada di depan kita. Walaupun semua motor yang ada didekat kita udah pada maju kedepan, tapi cuma kita aja deh kayaknya yang betah buntutin itu mobil. Tapi tetap seru dan asik sih, soalnya kayanya pas di jalanan itu, orang yang paling rame dan ribut saat macet itu cuma kami ber-empat aja (aku, pue, nanda, and sinta). Padahal saat itu jalanannya bener-bener macet..cet..cet.. sampe-sampe mungkin kita ada disitu selama +/- 40 menit. Tapi gak ada masalah sih, abisnya kitakan Best Friends Forever :).
Pokoknya, intinya semua yang terjadi kemaren itu berkesaaaaannnn................ banget buat aku. Soalnya aku gak pernah ngalamin itu sebelumnya. Apalagi kalau inget-inget kejadian yang dapat membuat aku malu banget, soalnya motor aku MOGOK pas di tengah-tengah banjir yang dalam,. Wah, seru and keren banget kan itu, hahahaha.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar