JellyPages.com

Selasa, 12 Juni 2012

" Enggang Terbang "



Tahun ini aku ngisi perpisahan lagi. Senang banget bisa tampil di acara perpisahan kelas tiganya. Bisa nari lagi di depan orang banyak juga. Tapi tarian kali ini kerasa beda banget, soalnya kami bener-bener di latih sama pelatih yang bisa dibilang udah profesional. Nama pelatihnya adalah Iwan, atau lebih biasa kita sapa dengan panggilan Ka' Iwan.

Kesan awal yang aku rasain saat tau kalo kita bakal di latih sama pelatih cowo, perasaanku rada gimana gitu. Soalnya biasanya kebanyakkan pelatih tari untuk cewe itu ya cewe juga, tapi kali ini koq rasanya aneh gimana gitu. Tapi ternyata perasaan itu lenyap seketika setelah aku udah menjalani latihan nari rutin ama Ka' Iwan. Ternyata asyik juga di latih sama kakaknya itu, soalnya ka' Iwan itu orangnya baik banget dan sabar. Ka' Iwan juga gak pernah marah sama kita selama kita latihan sama beliau. Mungkin kakaknya pernah marah juga sih, tapi kemarahan kakaknya itu gak pernah di tunjukin langsung dan gak pernah terluapkan. Jadi kita enjoy aja selama latihan sama kakaknya.

Banyak hal yang buat aku terkesan selama latihan untuk ngisi perpisahan tahun ini, kaya yg ada di foto-foto  ini.







Ini foto saat kita nunggu ka' Iwan yang gak datang-datang. Padahal kita uda janjian dari jam 10 sampe jam pulang sekolah ternyata kakanya nda ada datang-datang. Karena kami eteb nunggu akhirnya kita mainan dan yang kalah bakal di iket rambutnya macam orang gila. Wah pokoknya seru banget deh. Belum lagi yang hal-hal lain lagi yang aneh yang kita lakuin gara-gara menunggu untuk latihan. Hah pokoknya asli gila tau gak, hahahahahahaa :D

Lanjut aja ya.....

Tapi hasilnya sangat memuaskan banget, setelah sebulan penuh latihan ampe gempor akhirnya waktu perpisaan pun tiba. Ehmmmmmmm deg-degan banget rasanya waktu mau tampil. Tapi akhirnya kita bisa tampil secara maksimal dan lancar..









Makasih buat ka' Iwan yang udah ngelatih kita dengan sabar dan sama seluruh orang TB yang selalu kasih kami semangat juga :)))


1 komentar: