JellyPages.com

Senin, 02 April 2012

Menangislah.........

Menangis, mungkin hal itulah yang hanya kebanyakan wanita lakukan ketika mereka merasakan sedih dan merasakan sendiri. Mereka lebih memilih untuk meneteskan air matanya yang sebenarnya berharga itu, dibandingkan mesti mengeluarkan emosi mereka yang sebenarnya sangat besar.

Ketika seorang wanita itu menangis, berarti dia dalam kondisi yang lemah dan butuh sebuah motivasi untuk dapat maju. Bentuk dari motivasi yang mereka inginkan itu berbeda-beda. Ketika dia menangis, ada yang butuh teman untuk dapat mendengarkan semua masalah yang ia punya, ada yang butuh bahu untuk tempat dia bersandar, ada yang membutuhkan masukan-masukan yang dapat membuatnya bangkit kembali dan dapat melanjutkan jalan hidupnya, dan masih banyak lagi.

Ketika wanita itu menangis, pada saat itulah kondisi dirinya sangat amat labil dan rentan akan hasutan. Mereka tidak bisa berfikir secara logis dan terbuka ketika ia menangis. Ada yang tau, mengapa demikian?

Karena wanita itu berfikir menggunakan perasaan mereka, bukan hanya dengan akal fikiran saja. Ketika mereka menangis, pastilah berkaitan dengan perasaan mereka yang terkadang juga merasa sakit, hancur dan terganggu. Pada saat perasaan mereka terganggu dan hancur itulah, maka secara otomatis fikiran mereka pun menjadi buyar entah berantah kemana perginya. Maka dari itu, wanita itu terkadang mudah untuk luluh dan mudah terbawa akan arus yang menerjang mereka ketika kondisi mereka mulai melemah karena menangis.

Tapi sebenarnya tangisan mereka pun bukan berarti tak berharga karena sering di buang-buang untuk hal yang terkadang sepele. Tangisan mereka itu sebenarnya sangat berharga, apalagi tangisan seorang wanita itu adalah tangisan seorang ibu untuk seorang anaknya yang tak tau akan ibunya sendiri dan juga tangisan-tangisan wanita-wanita yang teraniaya, itu juga sangat berharga.

Jadi ku harap kalian yang membaca postingan ini dapat menjaga perasaan seorang wanita yang amat sangat rentan akan sebuah badai perseteruan dan sangat amat sensitif. Dan juga jangan biarkan wanita itu menangis karena kalian telah menyakiti perasaanya, karena ketika kalian melukai perasaannya maka kalian itu sama saja dengan merusak fikiran mereka....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar